Loading...
Minggu, 27 April 2014

Pelatihan QUANTUM

SIAPA BILANG MASALAH UTAMA MANUSIA HANYA KARENA UANG?


Buktinya, Saat ini Banyak Orang Kaya Tetapi Hidupnya TIDAK SELALU BAHAGIA


Jika ditanya, APAKAH ORANG KAYA SELALU BAHAGIA? Jawabnya “BELUM TENTU” karena kebahagiaan tidak akan pernah bisa dibeli dengan UANG, sekalipun mereka hidup bergelimangan harta. Hal ini bisa terjadi dalam kehidupan RUMAH TANGGA, PERUSAHAAN atau di kehidupan yang lainnya.

Apakah kini Anda sudah MENIKMATI HIDUP? Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, “Ya, saya sekarang sudah sukses dan kaya. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya”, atau “Saya sudah bisa hidup tanpa masalah saat ini…”?




Untuk memahami hal ini, marilah memahami berbagai FAKTA yang dialami oleh banyak orang :
  • Sudah punya UANG tapi hidup BANYAK MASALAH & belum ada SOLUSI PEMECAHANNYA. 
  • Sudah punya JABATAN tapi HIDUP TIDAK PERNAH TENANG. 
  • Sudah punya RUMAH & MOBIL tapi SUAMI/ISTRI SELINGKUH.
  • Sudah punya Keluarga tapi ANAK SUSAH DIATUR & MEMBANGKANG.
  • Sudah punya KARIER BAGUS tapi GAGAL MEMBINA RUMAH TANGGA. 
  • Sudah punya BISNIS BESAR namun terancam Bangkrut karena PERSAINGAN.
  • Sudah punya SEGALANYA tapi merasakan SAKIT TAHUNAN yang tak kunjung sembuh.
  • Dan Berbagai masalah berat yang lainnya......

Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari rentetan MASALAH di atas? Apakah Anda juga merasa tertimpa banyak MASALAH dan tidak pernah menemukan SOLUSInya?


JANGAN KHAWATIR, hidup penuh masalah adalah hal yang wajar. Kunci utamanya adalah Anda harus menghadapi setiap masalah dengan SABAR, IKHLAS dan CERDAS. Pada kenyataannya, Anda TIDAK SELALU CERDAS saat menghadapi masalah. Akibatnya, Hati & pikiran semakin TIDAK SEIMBANG sehingga tersulut EMOSI, baik itu menyangkut masalah ekonomi, anak, pasangan, tetangga, pendidikan, agama, budaya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

DAN LEBIH PARAHNYA, Jika masalah ini hadir dalam rumah tangga, Setiap anggota keluarga berpotensi memunculkan masalah mulai dari anak, cucu, mertua, orangtua, suami, istri, adik, kakak, ipar, anak angkat, dan lain-lain.

YA, MASALAH RUMAH TANGGA ADALAH MASALAH PALING PELIK YANG DIHADAPI MASYARAKAT MASA KINI…!!!!

JANGAN LANGSUNG STRESS saat menghadapi masalah ini. Tenangkan hati, cari sumber permasalahannya & bicarakan masalah baik-baik bersama pasangan & keluarga.


LALU, APA SOLUSINYA?

Hari ini, sudah saatnya kami membantu Anda memberikan SOLUSI JITU tersebut untuk meningkatkan kualitas hidup Anda & keluarga. Dengan melihat perkembangan manusia di zaman modern ini yang dihadapkan dengan berbagai permasalahan, baik masalah karier, bisnis, ekonomi & masalah rumah tangga yang sering menyebabkan ketidakharmonisan, maka kami hadir untuk mengatasi masalah tersebut agar masyarakat tidak terjebak dalam kondisi “BANYAK UANG TAPI TIDAK BAHAGIA”.



 SELAMAT!!! Hidup Anda Akan Berubah 180 derajat Lebih baik dengan Program Quantum Bioenergi


MENDONGKRAK POTENSI KESUKSESAN ANDA DAN KELUARGA



Bioenergi adalah suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitarnya. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia. Ilmu Bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh DR.HM.Syaiful M.Maghsri, DN.Med., M.Ph. Bioenergi dapat diartikan sebagai energi hidup yang ada dan memenuhi alam semesta.


Quantum adalah program pelatihan dengan level energi tinggi yang mudah dipelajari & memberikan manfaat besar dalam kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual dengan metode Bioenergi Quantum Adjustment. Pelatihan Quantum ini akan membersihkan berbagai energi negatif seluruh keluarga Anda sehingga Anda akan terhubung dengan energi yang lebih besar dari Tuhan agar dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, utang-piutang, lebih dekat dengan Tuhan. Energi Quantum akan bekerja secara otomatis mewujudkan setiap keinginan & harapan Anda.


PENGERTIAN "BIOENERGI QUANTUM ADJUSTMENT"
Bioenergi QUantum Adjustment adalah suatu proses penyesuaian otak dengan bioenergi melalui proses pembersihan, penyeimbangan & penyatuan  energi hati & pikiran sehingga akan lebih bersih, seimbang dan terhubung dengan semua aspek hidup : jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual.
Proses Bioenergi Quantum Adjustment hanya bisa dilakukan oleh seorang “Master” yang sudah ahli dibidangnya. Adjustment ini adalah satu-satunya di dunia dengan dibimbing oleh HM. Syaiful M. maghsri.  



MANFAAT PELATIHAN QUANTUM
  1. Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negative dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera.
  2. Quantum memberi efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan keduniawian anda.
  3. Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, syaitan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet, dan sejenisnya), meningkatkan wibawa, disukai lawan atau kawan, dihindarkan dari segala petaka dan bencana hidup, selamat dunia dan akhirat.
  4. Quantum meningkatkan ketahanan dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan yang tak kunjung sembuh bahkan anda dapat, menyembuhkan orang lain, juga mampu menguasai ilmu metafisik.
  5. Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif, atau siapapun anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina, menjadi wajah awet muda dan perkasa, dapat mengatasi lemah syahwat, impotent, mani encer secara alami tanpa obat-obatan ataupun jamu dan dimudahkan dalam segala urusan.
  6. Quantum bermanfaat bagi ibu rumah tangga, karyawati, eksekuti, atau siapapun anda yang sibuk untuk meningkatkan daya tarik alamiah (inner beauty), memancarkan pesona dan charisma, wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, memperbaiki dan mengatasi gangguan fungsi sel, memulihkan keperawanan alami, dan dimudahkan segala urusan.
  7. Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani, dan anda yang ingin rizkinya lancar terus menerus bagai aliran air.


PESERTA PELATIHAN QUANTUM
Pelatihan ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah rumah tangga, belum mendapatkan momongan setelah lama menikah, usaha bangkrut, hidup kurang bahagia, direktur/manager yang ingin mengembangkan usahanya, pengusaha bisnis besar yang ingin meningkatkan omzet, politisi yang ingin meningkatkan kariernya dan sebagainya.   


ANDA HARUS MENGIKUTI PELATIHAN QUANTUM
Setiap anggota keluarga harus mengikuti Quantum karena berbagai masalah hidup manusia sangatlah kompleks & jika tidak segera diatasi, akan sangat menganggu bahkan berbahaya terhadap kehidupan, baik untuk secara psikis maupun fisik. Oleh karena itu, Quantum bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi berbagai Anda dengan mudah & cepat.


EFEK PELATIHAN QUANTUM BAGI PESERTA
Program Pelatihan Quantum merupakan program khusus BioenergiCenter yang akan memberikan efek loncatan energi dengan cepat dan alamiah tanpa menggunakan azimat atau pun jin, tanpa ritual khusus yang memberatkan. Quantum terjadi melalui proses penyatuan antara orbit Mikro Kosmos yang terdiri dari 6 jalur energi dan orbit Makro Kosmos yang terdiri dari 12 jalur energi alam melalui sarana 7 butir pil yang diminum sekaligus disertai dzikir (menyebut nama Tuhan) selama 30 menit. Seketika itu, medan Bioelektromagnetik langsung mengembang, bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan posisi hati Anda untuk mewujudkan harapan-harapan dan tujuan-tujuan hidup Anda dengan izin Tuhan.


BIAYA SESUAI DENGAN MANFAAT
Tidak. Mahal adalah relatif. Jika disebut mahal tapi pelatihannya sarat dengan manfaat dan rahasia untuk hidup Sehat, Sukses, Kaya, Bahagia & Sejahtera dengan Ilmu Bioenergi maka biaya yang Anda keluarkan bernilai investasi jangka panjang yang sangat murah dibanding besarnya manfaat yang akan Anda terima untuk Anda dan seluruh keluarga. Tentunya pelatihan ini hanya akan Anda dapatkan di Bioenergi Center & tidak akan Anda temukan di tempat lain. Selain itu, kekhasan pelatihan Bioenergi adalah dengan “Adjustment” yang sangat bermanfaat untuk membersihkan diri dari berbagai energi negatif yang juga hanya akan Anda dapatkan di Bioenergi Center. Apalagi pelatihan Quantum adalah salah satu pelatihan Bioenergi yang memiliki energi tinggi sehingga berbagai harapan lebih mduah diwujudkan & permasalahan Anda dapat diatasi dengan mudah.


LEVEL ENERGI QUANTUM
Pelatihan Quantum memiliki beberapa level/tingkatan yang berbeda, yaitu :
1.      Quantum Khusus I   
2.      Quantum Khusus II  
3.      Quantum Terpadu I
4.      Quantum Terpadu II           
5.      Quantum Explor I    
6.      Quantum Explor II    
Hal yang membedakan beberapa jenis Quantum tersebut adalah level energinya. Level energi terendah ada di program Quantum Khusus I dan level energi tertinggi ada di program Quantum Explor II. Semakin tinggi level energi Quantum maka semakin cepat & mudah masalah Anda teratasi.  


PELATIHAN QUANTUM TERBUKTI EFEKTIF MENGATASI MASALAH RUMAH TANGGA
Sudah banyak yang membuktikan manfaat pelatihan Quantum, baik itu masalah rumah tangga, anak, keuangan, jabatan dan berbagai masalah lainnya. Namun para alumni Quantum mayoritas memiliki cerita sukses untuk permasalahan rumah tangga karena energi quantum sangat mempengaruhi hati & pikiran peserta bahkan level energi Quantumlah yang sesungguhnya dibutuhkan setiap orang dalam berbagai aktivitasnya.


HAL YANG DILAKUKAN SETELAH MENGIKUTI PELATIHAN QUANTUM

Berbagai hal yang harus Anda lakukan setelah mengikuti pelatihan Quantum adalah berusaha memahami materi yang diberikan saat pelatihan serta mengaplikasikan seluruh ilmu yang diberikan dengan niat & keyakinan bahwa Anda bisa mencapai apapun yang Anda harapkan melalui Kecerdasan Bioenergi.


JAMINAN PELATIHAN QUANTUM
Hanya Tuhan yang berhak menjamin hambaNya untuk hidup sukses, sehat, bahagia & sejahtera. Pada dasarnya, setiap orang memiliki energi personal yang berbeda. Kuncinya agar pelatihan yang diikuti memberikan hasil yaitu jangan pernah coba-coba atau hanya ingin tahu kemampuan tapi niat untuk mendapatkan solusi serta hati & pikiran terbuka. Jangan pernah merasa BISA. Kosongkan gelas Anda agar bisa diisi dengan Bioenergi. Setiap orang yang mengikuti pelatihan dan mau mempraktekkan cara-cara yang telah diajarkan dalam pelatihan dan mau mempraktekkan cara-cara yang telah diajarkan dalam pelatihan serta mau berkonsultasi secara efektif PASTI terjadi perubahan dan merasakan hasilnya. Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada setiap peserta setelah mengikuti pelatihan, agar bisa selalu bersilaturahmi kepada kami agar kami dapat mengetahui perkembangan Anda setelah mengikuti pelatihan.  


BATASAN UMUR PESERTA PELATIHAN QUANTUM

Tidak ada batasan umur untuk mengikuti pelatihan Quantum. Namun yang biasa membutuhkan energi Quantum adalah mulai usia beranjak dewasa (remaja) hingga orang tua yang membutuhkan energi tinggi untuk mengatasi berbagai masalah hidup.




Ribuan Orang telah mendapatkan Manfaat Program Pelatihan Quantum Bioenergi seperti pengalaman mereka berikut ini :

1. JABATAN ISTRI MENIGKAT, DAN ANAK MUDAH DIATUR
“Setelah saya ikut Quantum. Usaha penjualan sembako di pasar tempat tinggal saya mengalami kenaikan 4x lipat. Kenyataan rejeki memang datang dari berbagai penjuru. Sebagai PNS, jabatan istri saya meningkat 4 bulan setelah saya akses dengan Quantum Bioenergi. Kini hidup saya sekeluarga lebih harmonis, anak-anak mudah diatur serta dekat dengan Tuhan. Terima kasih Bapak Syaiful atas bantuannya.” (Bp. Irvan Kadarisman, 46 th, Pedagang Lampung).

2. MAJIKAN JADI PERHATIAN, GAJIH DINAIKKAN, SAKIT MAAG & LEVER SEMBUH.
”Sebelum ikut Quantum najikan suka main kasar dengan menampar & menendang. Gaji bulananpun selalu di kurangi.belum lagi sakit maag dan lever yang saya derita karena kurang nakanm tapi kerja di porsir dari pagi sampai malam. Berkat infermasi dari teman akhirnya saya ikut Program Quantum Jarak-jauh. 3 bulan kemudian segalanya beribah lebih baik, majikan mulai perhatian dan tidak pernah main kasar lagi. Gajih saya pun di naikkan dan di bayar tepat wakti. Dan yang luar biasa sakit maag dan kever saya sembuh 1 bulan sy proses Quantum Bioenergi Adjusment jarak jauh dengan Bp.Dyaiful. Trimkasih BP.Haji. dan sukses terus untuk Bioenergi.” (Dwi Rianty /28th, TKW di Taywan asal Jember Jatim}.

3. PENJUALAN MENINGKAT 7X LIPAT, SAKIT JANTUNG SEMBUH
Sungguh pengalaman yang menakjubkan! Satu bulan setelah pelatihan Quantum usaha penjualan kain saya bertambah ramai dan berkembang 7x lipat bahkan pesanan dari luar kota pun semakin meningkat. Juga tak jarang pesanan datang dari negara tetangga. Secara otomatis penghasilan pun bertambah banyak. Yang sungguh menyenangkan penyakit jantung saya sembuh. Terimakasih Bapak Syaiful atas bimbingannya.” (Ny.Umi Pujiyanti, 37 th,/Pengusaha Bogor).

4. TUDUHAN KORUPSI TIDAK TERBUKTI, ISTRI KEMBALI KEPELUKAN
“Sebagai PNS Gol.IVA saya di percaya menjadi Pimpro. Namun kondisi saya sedang terpuruk karena tuduhan korupsi membuat saya stress dan depresi, belum lagi anak pertama saya yang bandel susah di atur, istripun ada isu selingkuh dengan atas saya. Disaat bingung saya di ajak teman mengikuti Program Quantum. Seketika hati menjadi tenang dan damai. Satu bulan kemudian anak saya mulai berprilaku baik dan mau sekolah, istripun minta maaf atas kekhilafannya selama ini dan setelah 9 bulan kemudian saya dinyatakan tidak terbukti melakukan korupsi. Pelatihan Quantum memang luar biasa. Trimakasih pak Syaiful atas bimbingannya selama ini.” (Ir.Tedy Ariyanto,MM,45Th, PNS, Tangerang Jawa Barat).

5. MENGUASAI ILMU PENYEMBUHAN,OMSET PENJUALAN MOTOR MENINGKAT“
Subhanallah! Benar-benar program yang banyak manfaatnya. Sayang untuk tidak diikuti. Setelah mengikuti program Quantum, saya bisa mengobati sakit maag saya. Selanjutnya Bapak saya yang terkena darah tinggipun setelah saya obati berangsur-angsur sembuh. Badan saya menjadi segar, kepala yang sering pusing sekarang sembuh seketika, nafsu makan bertambah. Tidak hanya itu usaha penjualan motor omsetnya meningkat. Terima kasih ya Tuhan atas pertolongan yang Engkau beri melalui Bioenergi.” (Bp. Muslih Ahmad, 38 th Pengusaha Bekasi).





1    1. Quantum Bioenergi langsung menguasai ilmu Penyembuhan
Semua orang dapat melakukan proses penyembuhan untuk diri sendiri atau penyembuhan untuk orang lain sebagai proses Quantum Adjusment. Apapun penyakit yang tak kunjung sembuh dengan cepat dan mudah segera organ-organ tubuh menjadi lebih normal, sehat dan bugar tanpa obat-obatan ataupun operasi.

2. Manfaat Quantum Bioenergi tidak akan pernah hilang
Semakin Anda memanfaatkan energi Quantum untuk penyembuhan, ,elancarkan usaha, peningkatan karir, mengharmoniskan keluarga, mencerdaskan anak dan berbagai pemanfaatan lainnya, maka energi Quantum akan semakin meningkat levelnya, dan apabila tidak dimanfaatkan energi Quantum tetap pada pencapaian level awalnya (stagnan)

3. Quantum Bioenergi meningkatkan Power dan Pengaruh
Semakin Anda memanfaatkan Quantum Bioenerg semakin besar dan cepat energy Quantum mengalir di sekitar kehidupan Anda dan akan menarik serta mempengaruhi lingkungan – jika fikiran dan hati Anda baik maka kebaikan-kebaikanlah yang mengalir dalam kehidupan Anda, orang terdekat Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

4. Memanfaatkan Quantum Bioenergi tidak diperlukan konsentrasi dan usaha keras
Dalam memanfaatkan energy Quantum tidak dibutuhkan konsentrasi dan kerja keras tapi focus dan usaha cerdas. Cukup dengan niat dan doa yang sungguh-sungguhmaka akan segera mengalir dengan cepat dan terhubung dengan berbagai harapan dan tujuan hidup hidup Anda. Jangan terlalu berambisi dan memaksakan kehendak Anda cukup relaks, santai, sabar dan syukur sambil terus berusaha.

5. Tidak ada energi negatif yang tersalurkan
Saat memanfaatkan energy Quantum tidak ada energi negatif apapun dari manapun yang diterima dan tersalurkan karena Quantum Bioenergi merupakan Karunia dari Allah. Selama Anda tetap yakin sama Tuhan dan pasrah pada kehendak Allah sambil terus doa dan usaha maka energi Quantum akan tetap stabil dan terus bekerja dan tidak akan terhubung dengan energi negative yang lebih rendah.

6. Tidak Tergantung Kepercayaan
Apapun kepercayaan, Agama, ideology, suku yang Anda percayai, Quantum Bioenergi tetap efektif dan efeisien. Quantum tetap bermanfaat pada orang yang tidak sabar atau tidak tahu, binatang dan tanaman. Tidak ada masalah Anda percaya atau tidak. Akan tetapi, setiap orang berhak menolaknya. Anda tidak seharusnya memaksa orang untuk menerima Quantum, karena energi akan berhenti mengalir pada orang yang menolak.

7. Efektif pada setiap jenis makhluk hidup
Quantum Bioenergi efektif dimanfaatkan pada semua makhluk, manusia, tumbuhan, hewan, dapat juga dimanfaatkan untuk memurnikan zat seperti mineral atau mentralisir tempat yang negative. Energi Quantum efektif pada eksistensi apapun di alam semesta. Tetapi sangat penting, seorang praktisi Quantum Bioenergi tetap mempertahankan kesadaran, tetap bersih hati dan fikiran, dan tidak terhubung pada getaran energy yang lebih rendah dan kasar.

8. Dapat dimanfaatkan secara sinergis dengan teknik lain.
Keefektifan energy Quantum bisa meningkatkan manfaat berkali-kali lipat bila digunakan bersamaan dengan obat atau teknik pengobatan lain, sehinggasangat mendukung dalam praktek profesi dokter, perawat, bidan, praktisi alternatif ataupun profesi-profesi lainnya.

9. Melampaui Ruang dan Waktu
Quantum Bioenergi bisa dimanfaatkan siapapun, dimanapun Anda berada. Untuk Penyembuhan jarak jauh, mempengaruhi hati dan fikiran orang untuk kebaikan, meningkatkan karir, melancarkan bisinis dan pemanfaatan lainnya tanpa Anda harus berada di tempat yang dituju atau terhubung langsung dengan seseorang. Semua eksistensi kehidupan adalah gelombang. Orang lain dan diri Anda adalah sama sesungguhnya dan tidak ada tembok dalam ruang dan waktu.

10. Memurnikan Energi
Energi Quantum sangat berguna untuk memutus hubungan energy negatif dan membersihkannya, menyembuhkan trauma, gangguan kejiwaan dan juga efektif untuk meningkatkan dan memperbaiki DNA kehidupan dan kesuksesan. Energi negatif yang berasal dari sikap dan perilaku masa lalu harus dibersihkan agar dimasa sekarang tidak menimbulkan berbagai macam penyakit, kehancuran rumah tangga, malapetaka/marabahaya, terjerat masalah hokum dan akibat-akibat negative lainnya yang tidak diharapkan. Disinilah perlunya Anda menjalani proses Quantum Bioeneri Adjusment.

11. Tonggak Kebangkitan Spiritual
Dengan Quantum Bioenergi membantu Anda mencapai realisasi diri untuk hidup lebih tenang, damai dan lebih dekat dengan Tuhan. Semua rahasia spiritual mulai tersingkap dan rahasia pemecahan masalah akan hadir dengan sendirinya untuk diri, keluarga dan siapapun yang  membutuhkan bantuan Anda.

12. Menjadi manusia yang Insan Kamil
Yaitu manusia yang sempurna baik lahir maupunbatin, sehingga mampu mengemban amanah sebagai khalifah di bumi. Menduduki level yang istimewa disisi Tuhan dimana seseorang harus mengalami kelahiran kedua. Kelahiran pertama merupakan kelahiran jasmani sedangkan kelahiran kedua adalah kelahiran ruhani yakni terbukanya hijab hati untuk menerima pancaran “ Cahaya Ilahi (Nur Makrifatullah)” sehingga manusia yang dibungkus jasad kasar atau tubuh fisik telah mendapatkan rahasia hidayah Allah yang dipancarkan dari tempat perbendaharaannya. Itulah “Cahaya diatas Cahaya” yang disebut nikmat Ruhaniyah dimana manusia dengan ilmu, iman dan awalnya telah mampu menyinari sikap dan perilakunya sendiri, bahkan mampu mempengaruhi sikap dan perilaku orang lain menuju keselamatan dan kebahagiaan dunia serta akhirat.



TUNGGU APALAGI?

Pastikan Seluruh Keluarga Anda Mendapat MANFAAT PROGRAM QUANTUM untuk Hidup Lebih SEHAT, SUKSES, KAYA dan SEJAHTERA serta terbebas dari MASALAH HIDUP Lainnya. Bagi Anda yang Sibuk, Program bisa dilaksanakan JARAK JAUH (Distance Program). PUTUSKAN SEKARANG JUGA!!!!!!



INFO & PENDAFTARAN

SMS/Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus).
OFFICE : (0274) 412 446
Atau bisa juga daftar via email ke pelatihanbioenergi@gmail.com
Alamat : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.


Info Lengkap klik PELATIHAN QUANTUM

Artikel Terkait :
Kapsul Kecerdasan, Kapsul Bioenergi









0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP