Loading...
Minggu, 27 April 2014

Pelatihan M.Ph (Master Penghusada)


Apakah Anda sependapat bahwa Kapal akan Berjalan Baik jika memiliki Nahkoda yang CERDAS, HANDAL & KUAT?
Begitu Pula dengan Kehidupan Keluarga Anda.

Keluarga Anda juga harus memiliki seorang Nahkoda yang KAYA ILMU, BERKUALITAS & ISTIMEWA.


Jadilah yang terbaik untuk keluarga Anda 
dengan Mengikuti Program Pelatihan
 MASTER PENGHUSADA (M.Ph)

Selesai Pelatihan BISA LANGSUNG PRAKTEK di rumah..!!!!


Program Master Penghusada (M.Ph) Bioenergi Center sangat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan penyakit, membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, dan mampu membantu mengatasi berbagai masalah seluruh keluarga Anda juga masyarakat yang membutuhkan.


Jika Anda tertarik mengikuti program Master Penghusada (M.Ph),
Hubungi : Office (0274) 412446, 081 727 4077(Ibu Eny) atau 081 827 8880 (Bapak Agus).


Siapa yang Harus MENGIKUTI Program M.Ph?

Karyawan, Ibu Rumah Tangga, PNS, Manajer, Sales, Agen Asuransi, Pengacara, Notaris, Bidan, Dokter, Penyembuh, Pemilik Bisnis, Pedagang, Direktur, Para Orang Tua & Semua orang yang ingin lebih BERKUALITAS & LEBIH MUDAH MEWUJUDKAN HARAPANNYA.


Program Master Penghusada (M.Ph) adalah merupakan salah satu program unggulan Bioenergi yang diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia maupun di luar negeri. Dengan program ini diharapkan, Anda akan mampu menguasai berbagai metode pengobatan alternatif dan berbagai keilmuan metafisik berlandaskan kaidah-kaidah ilmiah, alamiah plus spiritual. Di samping manfaat di atas dengan mengikuti program ini seseorang akan lebih mudah dalam mengatasi permasalahan dalam kehidupannya, sehingga dengan cepat dibukakan pintu rezki dari berbagai penjuru, perlindungan dari gangguan jin, syetan, serta manusia yang jahat dan dijauhkan dari mara bahaya.


MENGAPA HARUS MENGIKUTI PROGRAM M.PH?

Program ini akan memberikan pengaruh nyata untuk peningkatan karier atau jabatan yang lebih bagus, meningkatkan penjualan dan keuntungan bagi yang berwiraswasta, dan bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi yang ingin memanfaatkan untuk praktek profesional. Banyak masyarakat yang berminat mengikuti program ini, baik pria maupun wanita dengan berbagai alasan:

Pertama :
Program M.Ph, energinya mampu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit yang berat dan kronis, keberhasilannya mencapai 90 %. Peminat program mencapai 40%.
Kedua :
Program M.Ph, energinya mampu mempercepat terbukanya pintu rezki dari berbagai penjuru, dagangan cepat laku dan meningkat penjualannya, keberhasilan mencapai 77 %. Peminat program mencapai 30%.
Ketiga :
Program M.Ph, energinya mampu memberikan ketenangan, kedamaian dan rasa percaya diri yang meningkat, optimis, keberhasilannya mencapai 95 %. Peminat program mencapai 15%.
Keempat :
Energi M.Ph mampu mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan seseorang baik jasmani,  rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, spiritual, keberhasilannya mencapai rata-rata 75 %.  Peminat program mencapai 10%.


APA SAJA MANFAAT PROGRAM M.PH?

M.Ph merupakan program pelatihan yang memiliki berbagai manfaat di bawah ini :
  1. Mendapat 5x lipat dari seluruh manfaat  S.Ph. Bagi Anda yang ingin punya nilai lebih dan manfaat plus.
  2. Anda yang segera pensiun agar dapat berwiraswasta dengan mudah tanpa harus berusaha dari NOL dan punya jiwa sosial agar dapat membantu masyarakat banyak.
  3. Anda yang sedang berkarier atau berwiraswasta agar tetap lancar-maju dan berkembang, mudah dalam pencapaian jabatan atau mendapat keuntungan yang diharapkan.
  4. Meningkatkan kreatifitas spiritual agar anda mudah dalam mengatasi berbagai masalah yang meliputi aspek jasmani, rohani, mental, emosional, social, ekonomi, dan masalah gaib.
  5. Meningkatkan sensitifitas batin agar anda mudah menangkap fenomena-fenomena alam sebagai tindak pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus penipuan, perampokan, pembunuhan, santet, guna-guna, dan masalah hukum yang terjadi. 
  6. Mampu menguasai beragam ilmu metafisik (tenaga dalam, terawangan, hipnotis, bedah aura, membuat susuk dan lain-lain. Yang pernah dibaca atau diiklankan di media dan langsung bisa dikuasai serta dipraktekkan bagi yang tidak berbakat sekalipun, serta mengajarkan Ilmu Bioenergi kepada seluruh anggota keluarga dengan metode Bioenergi Adjustment. 
  7. Sebagai alternatif usaha yang prospektif bagi anda yang peduli akan kesehatan masyarakat dan membantu mengatasi berbagai kesulitan orang yang membutuhkan pertolongan, sehingga bisa langsung praktek pengobatan metafisik secara profesional.
  8. Mencapai tingkat pencerahan dan kedekatan dengan Tuhan sampai dibukakan Hijab (pembatas) antara anda sebagai hamba dengan Tuhannya sehingga dibukaan rahasia-rahasia ilmunya (Ilmu Laduni).



BAGAIMANA PENGALAMAN PESERTA SETELAH IKUT PROGRAM MPH?


OMZET 1 MILYAR BUKAN LAGI MIMPI

M. Anthon Subekhi - Klaten
Owner “Anugerah Prima Motor”

Ya…itu nyata! Apa yang saya tulis, yang saya inginkan 99% telah terbukti setelah diberi afirmasi dengan memanfaatakan Bioenergi. Hingga kini saya masih tertantang untuk membuktikan keinginan-keinginan gila saya yang mungkin bagi orang lain tidak bakal terpenuhi tapi saya meyakini dengan pemanfaatan Bioenergi begitu nyata hasilnya.

Saya mengenal Bioenergi pada tahun 2003, waktu itu kondisi saya benar-benar dalam kondisi terpuruk. Hidup dalam kegelisahan, depresi, tidak ada gairah dalam menjalani kehidupan. Hingga akhirnya saya membaca iklan Bioenergi dan saya tertarik untuk mengikuti program Master Penghusada (MPh).
Banyak hikmah yang bisa saya petik dari pengambilan program master tersebut, salah satunya saya bisa lebih tenang dalam menghadapi berbagai masalah hidup dan bisa membantu sesama dengan pemanfaatan Bioenergi tersebut.

Saat ini saya mengelola bengkel mobil dengan nama ANUGERAH PRIMA MOTOR yang beralamatkan di Jl. Diponegoro 13 By Pass Klaten. Sebelumnya pada tahun 2005 rata-rata mobil masuk hanya berjumlah 5 mobil perhari dengan omzet rata-rata perbulan hanya Rp. 20.000.000,- sampai dengan Rp. 25.000.000,-. Yang artinya total omzet dalam 1 tahun tahun hanya Rp. 250.000.000,-. Setelah saya afirmasi doa agar omzetnya Rp. 100.000.000 per bulan, pelan tapi pasti angka tersebut bisa mencapai dan melebihi dari target saya. Kini omzet saya sudah lebih dari 1,2 Milyar per tahun. SUBHANALLAH …..

Pada  bulan Agustus 2008 kami buka 1 cabang lagi bengkel yang mengkhususkan untuk ac dan variasi mobil dengan lokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan (barat Pasar Plembon). Alhamdulillah dengan pemanfaatan Bioenegi bengkel baru kami sedikit demi sedikit mulai berkembang. Dan sebentar lagi kami akan membuka cabang yang ke-3.
Tidak ada kata tidak mungkin  bagi kami. Selama kita yakin dan mau bekerja keras dan didukung dengan pemanfaatan Bioenergi yang maksimal tentu akan membuahkan hasil yang menakjubkan.

Salam sukses buat Pak Syaiful, terima kasih atas bimbingannya selama ini. Yang telah merubah segala pola pikir saya tentang hidup untuk menjadi lebih baik.
Kisah diatas hanya sebagian dari kisah perjalanan hidup saya dalam pemanfaatan Bioenergi. Masih banyak lika-liku dan suka duka dalam pemanfaatannya. Kalau diceritakan dalam surat ini mungkin terlalu banyak dan mungkin pembaca tidak percaya dengan apa yamg saya tulis. Jika ada kesempatan mungkin kita bisa bercerita dan bertukar pengalaman tentang pemanfaatan Bioenergi yang sangat DAHSYAT ini.
Salam sukses bagi pengguna BIOENERGI …..!!


Klaten, 31 Desember 2008
M. Anthon Subekhi, MPh



BAGAIMANA DENGAN ANDA? MASIH BELUM PERCAYA DENGAN MANFAAT PROGRAM MASTER PENGHUSADA (M.PH)?
PUTUSKAN SEKARANG JUGA..!!!!


Program Master Penghusada (M. Ph) merupakan salah satu program Bioenergi yang terbukti mengatasi berbagai masalah kehidupannya, baik berupa askpek jasmani, rohani, mental emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual. Saatnya Anda mengikuti program Master Penghusada untuk KEBAHAGIAAN KELUARGA Anda.

Minimal satu orang Master dalam satu keluarga sebagai nahkoda yang akan menghantarkan kehidupan anggota keluarga menjadi lebih berkualitas.



Untuk INFORMASI & PENDAFTARAN, Silahkan Hubungi :
Office (0274) 412 446, 
081 727 4077 (Ibu Eny) 
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : pelatihanbioenergi@gmail.com.

Silahkan Pilih Waktu sesuai dengan keinginan Anda.
Pelatihan Bisa Privat & Bersama dengan peserta lainnya.

Jadikan Hidup Anda & Keluarga menjadi lebih BERKUALITAS, SEMBUH dari Berbagai Penyakit, Lancar REZEKI, Lebih Dekat dengan TUHAN & Berbagai HARAPAN TERWUJUD NYATA dengan Mudah. 

Salam Sukses untuk Anda & Keluarga.


0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP