Loading...
Senin, 28 April 2014

Bioenergi Center



Bioenergi Center adalah Sebuah lembaga Manajemen spiritual yang bergerak dibidang pelatihan, seminar, konsultasi dan solusi untuk kebutuhan berbagai kalangan, baik untuk personal, Akademis, Instansi Pemerintah (Kota dan Daerah), Perusahaan maupun Umum yang diutamakan bagi pengembangan sumber daya manusia.

Kami menyediakan sarana dan kegiatan yang utama yaitu training dan konsultasi
masalah. Selain itu juga menyediakan sarana dan kegiatan seperti seminar, rapat, kursus serta kelas tutorial. Kegiatan tersebut dikerjakan dengan manajemen yang baik dan profesional.

Kami mempunyai gedung yang modern dengan segala interior yang tertata dengan baik serta mempunyai fasilitas yang cukup representatif.


Bioenergi Center mempunyai kegiatan seperti :

PELATIHAN (TRAINING) 
Menyediakan pelatihan untuk kalangan Akademis bagi pengembangan serta mengedepankan ilmu dan teknologi.
Instansi Pemerintah (kota dan daerah) untuk mengoptimalkan pekerjaan maupun rencana kegiatan untuk membangun daerahnya, 
Bagi Perusahaan untuk mengembangkan karyawannya untuk memperdalam keahlian serta memajukan perusahaannya.

Serta untuk umum atau personal untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang dan mengatasi berbagai masalahnya untuk mencapai harapan/tujuan dengan mudah. 


SEMINAR
Memberikan pemahaman atau memperkenalkan perkembangan ilmu dan teknologi serta informasi yang penting dan bermanfaat yang diformulasikan untuk  kalangan Akademis, Instansi Pemerintah (kota dan daerah), Perusahaan maupun Umum.


KONSULTASI & SOLUSI
Berupa mentoring yang ditujukan untuk membantu memecahkan berbagai masalah yang terjadi secara intensif sampai mendapatkan solusi yang tepat dan bermanfaat, baik secara personal maupun umum. 
Konsultasi dan Solusi Masalah meliputi : Konsultasi Masalah ANAK, Konsultasi Masalah KESEHATAN, Konsultasi Masalah KECERDASAN, Konsultasi Masalah RUMAH TANGGA, Konsultasi Masalah BISNIS, Konsultasi Masalah HUKUM, Konsultasi Masalah KEUANGAN, Konsultasi Masalah KARIER & JABATAN. 


JENIS PELATIHAN 
Jenis Pelatihan di Bioenergi Training & Consulting Center ada 2 macam, yaitu REGULER TRAINING & INHOUSE TRAINING.

REGULER TRAINING
Reguler Training adalah pelatihan yang ditujukan untuk individu/personal dalam rangka meraih Kesehatan, Kesuksesan, Kesejahteraan, Kekayaan dan berbagai masalah yang lainnya dengan Kecerdasan Bioenergi yang diselenggarakan di Bioenergi Center Yogya atau di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Jadwal Pelatihan ditentukan oleh Bioenergi Center. 
Berbagai macam Pelatihan Reguler di Bioenergi Center adalah :

1. Pelatihan ZONA KAYA
“Pelatihan Cara Membuka Pintu Kekayaan & Kesuksesan dengan Cepat”
ZONA KAYA adalah program pelatihan Bioenergi dengan metode Bioenergi Prosperity  Adjustment yang bermanfaat untuk meningkatkan Karier, melancarkan Usaha, menciptakan keharmonisan Rumah Tangga, strategi bisnis laris, mengubah hutang jadi sumber rejeki serta mampu merencanakan masa depan keuangan. Selain itu, Anda juga akan menguasai Penyembuhan diri sendiri (Bioenergy Healing), memasuki ZONA KAYA dengan modal 5 M yang sudah di sediakan TUHAN, Mengubah Kegagalan Menjadi kekuatan untuk sukses, Strategi Mengubah Hutang menjadi Sumber Rezeki, Mengembangkan Bisnis yang menghasilkan Miliaran rupiah, Menguasai teknik Adjustment untuk solusi berbagai masalah serta agar hidup lebih tenang, damai, bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan. 
Pelatihan cocok untuk karyawan, ibu rumah tangga, PNS, Manager, Sales, Agen Asuransi, Pemilik Bisnis, pedagang, direktur, mahasiswa, pelajar, para orang tua & semua orang yang ingin lebih bahagia, sukses & kaya. 
Info Lengkap pelatihan ZONA KAYA klik DISINI

2. Pelatihan BEP (Bioenergi Entrepreneur Power)
“Pelatihan Cara Menjadi Pengusaha Sehat, Sukses & Kaya dengan Kecerdasan Bioenergi”
BEP (Bioenergy Entrepreneur Power) adalah program pelatihan Bioenergi untuk menjadi pengusaha sukses dengan strategi Bioenergi Entrepreneurial Adjustment sehingga menjadikan bisnis lebih maju & berkembang pesat. Selain itu bagi Anda yang baru berniat menjalani bisnis, Anda akan mudah menemukan dan memulai usaha yang menguntungkan, memperluas jaringan pemasaran dalam usaha jasa, MLM, toko, kerajinan, property dan lain-lain, kemampuan mendeteksi keuntungan dalam bisnis serta berbagai potensi hidup lainnya. Anda juga akan lebih mudah mendapatkan dana segar untuk usaha Anda dengan mudah, meningkatkan daya tarik, kewibawaan serta mudah menarik perhatian konsumen sehingga akan banjir order & mewujudkan penghasilan tak terbatas. 
Pelatihan ini cocok untuk Anda yang ingin lebih maju & berkembang, seperti sales, agen asuransi, pelaku MLM & Anda yang ingin menajdi pengusaha, pengusaha yang ingin bisnisnya lebih baju & berkembang, pengusaha yang ingin omzetnya meningkat & tentunya berlipat, pengusaha yang ingin smebuh dari berbagai penyakit & rumah tangga harmonis, serta pedagang yang ingin dagangannya laris terjual & dari berbagai bidang lainnya.
Info Lengkap pelatihan Bioenergi Entrepreneur Power  klik DISINI

3. Pelatihan GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik) 
“Pelatihan Cara Cepat Menguasai Ilmu Metafisik untuk Solusi Berbagai Masalah Hidup”
GIM adalah Pelatihan Ilmu Metafisik untuk memahami & menguasai ilmu metafisik dengan pendekatan Ilmiah & Illahiah untuk Solusi Masalah dengan metode Bioenergi Metaphysical Adjustment. Melalui pelatihan GIM, Anda akan menerima pembersihan energi negatif sehingga akan lebih mudah sembuh dari berbagai penyakit, terbebas dari berbagai masalah, hidup tenang-damai, selamat dunia akherat serta dekat dengan Tuhan. Selain itu, Anda akan mampu menyembuhkan diri sendiri dan meningkatkan kekayaan, kerezekian, kewibawaan atau Kharisma, menangkal kesialan, meningkatkan karier, menembus dimensi ruang dan waktu serta menguasai rahasia metafisik melalui kecerdasan Bioenergi dengan mudah dan cepat. 
Pelatihan ini cocok untuk  semua orang yang tertarik ingin belajar ilmu metafisik dengan praktis, penyembuh-praktisi spiritual, polisi, TNI, security, pegusaha, pedagang, PNS, mahasiswa, pelajar dan siapapun yang ingin memahami Ilmu metafisik yang sebenarnya.  
Info Lengkap pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik klik DISINI 

4. Pelatihan M.Ph (Master Penghusada) 
“Pelatihan Cara Mewujudkan Keluarga yang berkualitas, Sembuh berbagai Penyakit, Lancar Rezeki, Lebih Dekat dengan TUHAN”
M.Ph adalah pelatihan yang manfaatnya ditujukan untuk seluruh keluarga agar hidup lebih bahagia, harmonis, mempercepat penyembuhan penyakit & mengatasi berbagai masalah dalam keluarga dengan metode Bioenergi Spiritual Adjustment. Dengan Pelatihan M.Ph, Anda akan dapat meningkatkan energi spiritual sehingga Anda akan lebih mudah & cepat dalam mengatasi berbagai masalah yang meliputi aspek jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan masalah gaib. Selain itu, pelatihan M.Ph juga bermanfaat untuk membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, melancarkan karier, meningkatkan bisnis, meningkatkan perlindungan terhadap kasus-kasus penipuan, perampokan, pembunuhan, mampu menyembuhkan penyakit diri sendiri & orang lain serta lebih dekat dengan Tuhan. Sangat disarankan bagi setiap keluarga, minimal memiliki 1 Master Penghusada agar kehidupan keluarga Anda menjadi lebih bahagia, harmonis & sejahtera. 
Pelatihan ini cocok untuk Suami/Istri, Manajer, Sales, Agen Asuransi, Pengacara, Notaris, Bidan, Dokter, Penyembuh, Pemilik Bisnis, Pedagang, Direktur, Para Orang Tua & Semua orang yang ingin mengatasi masalah yang dirasa berat & lebih mudah mewujudkan harapannya. 
Info Lengkap pelatihan Master Penghusada klik DISINI 

5. Pelatihan S.Ph (Sertifikasi Penghusada)
“Pelatihan Cara Cepat menguasai Ilmu Bioenergi untuk Penyembuhan penyakit & Mengatasi Masalah”
S.Ph adalah pelatihan untuk Anda agar mampu mengatasi berbagai masalah hidup, terutama dalam hal menyembuhkan penyakit fisik, mental & psikis diri sendiri serta orang lain dengan metode Bioenergi healing Adjustment.  Pelatihan ini memiliki banyak manfaat, diantaranya : Bagi diri sendiri, S.Ph bermanfaat untuk menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit kelelahan, stress, gangguan fungsi seks pria dan wanita, susah tidur dan penyakit lainnya serta meningkatkan vitalitas kebugaran agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit yang membahayakan serta meningkatkan ketenangan, kedamaian dan meningkatkan rasa percaya diri. Sedangkan bagi orang lain, pelatihan ini akan melatih Anda untuk menguasai Ilmu Penyembuhan Bioenergi secara terpadu (integrated medicine) dan dapat mengobati orang lain agar sembuh dari berbagai penyakit yang ringan maupun yang kronis secara efisien dan efektif bebas dari unsur syirik, klenik dan jin. Selain itu, Anda akan lebih  cepat meningkatkan kecerdasan emosi dan spiritual untuk mengatasi berbagai masalah hidup. 
Pelatihan ini cocok untuk para penyembuh (atau calon penyembuh) seperti dokter, bidan, tabib, spiritualis dan berbagai profesi lainnya. 


6. Pelatihan QUANTUM
“Pelatihan Cara Cepat Mendongkrak Potensi Kesuksesan Untuk Hidup Lebih Kaya, Sukses, Sehat dan Sejahtera”
Quantum adalah program pelatihan dengan level energi tinggi yang mudah dipelajari & memberikan manfaat besar dalam kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual dengan metode Bioenergi Quantum Adjustment.. Pelatihan Quantum ini akan membersihkan berbagai energi negatif seluruh keluarga Anda sehingga Anda akan terhubung dengan energi yang lebih besar dari Tuhan agar dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, utang-piutang, lebih dekat dengan Tuhan. Energi Quantum akan bekerja secara otomatis mewujudkan setiap keinginan & harapan Anda. 
Pelatihan ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah rumah tangga, belum mendapatkan momongan setelah lama menikah, usaha bangkrut, hidup kurang bahagia, direktur/manager yang ingin mengembangkan usahanya, pengusaha bisnis besar yang ingin meningkatkan omzet, politisi yang ingin meningkatkan kariernya dan sebagainya.    
Info Lengkap pelatihan QUANTUM klik DISINI 


IN HOUSE TRAINING
In House Training adalah pelatihan yang ditujukan untuk karyawan/anggota/kumpulan orang dalam perusahaan, lembaga, organisasi, sekolah, universitas, komunitas & berbagai kelompok lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (produktivitas kerja, kesehatan, kecerdasan dan membangun tim kerja yang solid) serta tujuan lain yang diinginkan oleh perusahaan atau komunitas tertentu. 
Info Lengkap tentang In House Training Bioenergi Silahkan klik DISINI  
Berbagai macam In House Training di Bioenergi Center adalah :

1. Pelatihan Bioenergi Pension Power
“Pelatihan Cara Memasuki Masa Pensiun yang Lebih Sehat, Bahagia dan Sejahtera dengan Kecerdasan Bioenergi”
Bioenergi Pension Power adalah program pelatihan khusus calon pensiunan dengan metode Bioenergi Pension Adjustment yang akan membersihkan berbagai energi negatif dari berbagai aspek hidup serta menghadirkan ketenangan & kedamaian sehingga seseorang siap untuk memasuki masa pensiun. Dalam pelatihan Bioenergi Pension Power diajarkan cara-cara untuk memasuki masa pensiun yang produktif, cara mengoptimalkan potensi diri, cara lebih kaya dengan Kecerdasan Bioenergi, cara menemukan & menjalankan bisnis yang praktis & menguntungkan, cara mengelola keuangan secara spiritual serta bagaimana cara menciptakan keharmonisan seluruh keluarga Anda sehingga terhubung dengan harapan & tujuan hidup Anda. 
Pelatihan ini cocok untuk seluruh karyawan yang akan memasuki masa pensiun atau semua orang yang ingin lebih produktif di usia senja. 
Info Lengkap pelatihan Bioenergi Pension Power klik DISINI  

2. Pelatihan BSH (Bioenergi Self Healing)
“Pelatihan Penyembuhan Bioenergi untuk Peningkatan Efektivitas & Produktivitas Kerja”
BSH (Bioenergi Self Healing) adalah Program Pelatihan Bioenergi Untuk Peningkatan Kesehatan, Produktivitas & Efektivitas Kerja karyawan dengan metode Bioenergi Health Adjustment sehingga seluruh target perusahaan dapat tercapai. Bioenergi Health Adjustment adalah suatu proses penyesuaian bioenergi yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi hati & pikiran untuk dapat meningkatkan produktivitas kerja. Para peserta dididik untuk bisa menyembuhkan diri sendiri serta dapat mengatasi berbagai masalah dan berbagai kesulitan hidup dengan mudah, diantaranya penyakit fisik, psikis, mental, spiritual, kerohanian & kerezekian dengan memanfaatkan kecerdasan Bioenergi. Pelatihan ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi energi seluruh karyawan untuk penyatuan energi kesuksesan, baik antar karyawan, antar unit, antar divisi, dan seterusnya sehingga sasaran akhir perusahaan dapat dicapai. 
Pelatihan ini sangat cocok untuk seluruh karyawan perusahaan dimana prioritas perusahaan adalah meningkatkan produktivitas, efektivitas & kesehatan karyawan sehingga target perusahaan akan lebih mudah terwujud.
Info Lengkap pelatihan BSH (Bioenergi Self Healing) klik DISINI    

3. Pelatihan BSP (Bioenergi Selling Power)
“Pelatihan Strategi Mendongkrak Omzet Penjualan Perusahaan hingga 400%”
BSP (Bioenergi Selling Power) adalah revolusi pelatihan Bioenergi di bidang pemasaran & penjualan yang memberikan berbagai strategi & solusi untuk para pengusaha agar mendapatkan omzet berlipat ganda dengan Bioenergi Selling Adjustment. Pelatihan ini cocok untuk perusahaan yang menginginkan kelancaran usaha, Karyawan bekerja secara produktif, keuntungan berlipat ganda, prestasi karyawan semakin meningkat dari waktu ke waktu, lebih percaya diri dalam berbisnis, mengatasi berbagai masalah keuangan, produk & jasa yang ditawrkan ke masyarakat akan banjir order dan menjadi perusahaan terdepan di bidangnya. Pelatihan ini cocok untuk  perusahaan asuransi, MLM dan seluruh perusahaan yang ingin meningkatkan omzetnya hingga 400% & meningkatkan produktivitas karyawannya.  
Info Lengkap pelatihan BSP (Bioenergi Selling Power) klik DISINI    

4. Pelatihan BPS (Brain Programming System)
“Pelatihan Pemrograman Otak untuk menyeimbangkan energi dengan Harapan”
Brain Adjusment System adalah sebuah pola pelatihan Bioenergi yang didesain untuk memprogram ulang sistem otak manusia dengan metode Bioenergi Brain Adjustment agar memiliki fungsi energi yang seimbang untuk meningkatkan kecerdasan, konsentrasi otak, meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan konsentrasi belajar, mengatasi kenakalan remaja & melatih generasi muda untuk dapat mewujudkan masa depan yang gemilang & sukses meraih cita-cita. 
Pelatihan ini cocok untuk pelajar SMP, SMU, mahasiswa yang ingin sukses meningkatkan prestasi & mudah mewujudkan cita-cita di masa depan. Selain untuk pelajar & mahasiswa, pelatihan ini juga sangat bermanfaat untuk semua orang yang ingin hidup lebih mandiri dan mendorong kesuksesan pasangannya, seperti ibu rumah tangga, karyawan, pedagang & berbagai profesi lainnya.   
Info Lengkap pelatihan BPS (Brain Programming System) klik DISINI    

5. Pelatihan BPP (Bioenergi Parenting Power)
“Pelatihan Mengatasi berbagai Masalah Anak dengan Kekuatan Spiritual”
BPP (Bioenergi Parenting Power) adalah Pelatihan intensif bagi para orang tua agar lebih efektif untuk membangkitkan energi dalam membimbing anak menjadi sehat, sukses & memiliki masa depan gemilang dengan metode Bioenergi Parenting Adjustment. Pelatihan BPP adalah satu-satunya solusi untuk mengatasi berbagai masalah anak seperti malas belajar, sakit-sakitan, tidak percaya diri, prestasi menurun, susah diatur, susah makan, terpengaruh pergaulan bebas & solusi berbagai masalah anak yang lainnya. 
Pelatihan ini cocok untuk semua orang tua yang memiliki anak & ingin meningkatkan kecerdasan anaknya secara spiritual, meningkatkan energi untuk mengatur anak secara energetik sehingga anak akan tubuh lebih sehat, cerdas, penurut & mudah mencapai cita-cita. Sangat dianjurkan bagi sekolah-sekolah, mulai dari SD hingga SMU agar menyelenggarakan program ini bagi seluruh orang tua murid di sekolahnya untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan prestasi siswa di sekolah & mendidik mereka secara benar sehingga tujuan pendidikan pun akan mudah dicapai. 
Info Lengkap pelatihan BPP (Bioenergi Parenting Power) klik DISINI    



Jika Anda ingin mendaftar PELATIHAN, SEMINAR atau KONSULTASI MASALAH, Hubungi kami : 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office). Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880. 
Atau silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151. 

Bergabunglah bersama kami untuk lebih SEHAT, SUKSES, KAYA dan SEJAHTERA. 




0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP