Loading...
Selasa, 11 November 2014

BELAJAR ILMU BIOENERGI UNTUK SEHAT, SUKSES, KAYA DAN SEJAHTERA



Pelatihan Bioenergi mengajarkan Ilmu Bioenergi dan cara  pemanfaatannya untuk SOLUSI berbagai masalah hidup, agar sehat,sukses,kaya,bahagia dan sejahtera. Dimana materi yang di pelajari bersifat PRAKTIS dan APLIKATIF, EFEKTIF dan EFISIEN sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang/peserta bahkan untuk mengatasi masalah karir, bisnis, rumah tangga, masalah kecerdasan, masalah keuangan dan sumber daya manusia bagi Perusahaan, meningkatkan produktifitas kerja, meningkatkan keuntungan bisnis dan masalah-masalah lainnya yang perlu pemecahan & solusinya dengan cepat.
Dengan Pelatihan Bioenergi, siapapun bisa menguasai Bioenergi dengan cepat dan langsung bisa memanfaatkan dengan mudah untuk kepentingan pribadi, organisasi, perusahaan dan kepentingan hidup lainnya.

Jenis Pelatihan Bioenergi ada 2 macam, yaitu REGULER TRAINING & INHOUSE TRAINING.

A.REGULER TRAINING
Reguler Training adalah Pelatihan Bioenergi yang ditujukan untuk individu/personal dalam rangka meraih Kesehatan, Kesuksesan, Kesejahteraan, Kekayaan dan berbagai masalah  lainnya dengan Kecerdasan Bioenergi yang diselenggarakan di Bioenergi Center Yogya atau di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia sesuai permintaan . Jadwal Pelatihan ditentukan oleh Bioenergi Center atau menyesuaikan.
Info lengkap berbagai program Reguler Training Bioenergi silahkan klik DISINI

B.IN HOUSE TRAINING
In House Training adalah Pelatihan Bioenergi  yang ditujukan untuk karyawan/anggota/kumpulan orang dalam perusahaan, lembaga, organisasi, sekolah, universitas, komunitas & berbagai kelompok lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (produktivitas kerja, kesehatan, kecerdasan dan membangun tim kerja yang solid) serta tujuan lain yang diinginkan oleh perusahaan atau komunitas tertentu.
Info Lengkap tentang In House Training Bioenergi Silahkan klik DISINI

Jika Anda ingin mendaftar PELATIHAN, SEMINAR atau KONSULTASI MASALAH, Hubungi kami di HP: 081 827 8880 (Bpk. Agus) , 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau (0274) 412446 (Office). Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.

Atau silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Bergabunglah bersama kami untuk lebih SEHAT, SUKSES, KAYA dan SEJAHTERA.


0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP